Saturday, June 15, 2013

Privacy Policy | Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi
Kebijakan privasi,menurut saya hal ini sangat penting untuk pengunjung dan saya sebagai admin.Oleh karena itu saya menginformasikan kebijakan privasi ini tentang jenis peraturan dan informasi pribadi yang diterapkan oleh Blackyz-Art.blogspot.com.

Artikel blog

Semua posting serta isi konten,gambar, file download software,CSS di Blackyz-Art.blogspot.com
itu hasil kerja keras saya [kalau saya mencopas artikel pasti saya akan sertakan sumbernya],jadi bagi anda yang suka menCopas agar sadar betapa susahpayahnya saya untuk membuat postingan" halal 
(Mohon Creativitasnya Anda) Buktikan kalau anda tidak sekedar COPAS


Sumber
Jika anda ingin menCopy/Paste (COPAS) Anda bisa minta izin dulu sama saya / anda bisa menyertakan sumbernya contoh :  
sumber : Blackyz-Art

Bantuan
Bila anda menemukan kesalahan pada css/html/alamat,dan kerusakan file download di blog saya,saya akan senang dapat membantu mencari solusi.tapi saya ingatkan sebelumnya,saya hanya dapat memberikan bantuan solusi dan tutorial.

Komentar
Mohon Anda tidak memberikan komentar dengan link (tautan) yang mengandung situs porno, perjudian, virus dan atau situs-situs yang dilarang secara hukum oleh undang-undang hukum di Indonesia. Jangan pula memberikan komentar yang berisi provokasi, kata atau kalimat yang tidak sopan.

Menghubungi Site Blog
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pernyataan privasi ini, praktik situs ini, atau bantuan dengan situs blog ini,dan jika anda kurang jelas dengan tutorial blog saya ..Anda dapat menghubungi saya di sini.


Related Posts

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa Follow + Like Fanspage
dan jangan lupa tinggalkan komentar :D

(ini perintah maka laksanakanlah xD)